Jumat, 08 Februari 2013

Slimming Blue Herbal Susut Badan Alami

Memiliki berat badan yang berlebih memang menjadikan kita rentan dengan berbagai jenis penyakit, baik itu Diabetes, Jantung, Kelebihan kolesterol ataupun Darah Tinggi. Disamping itu berat badan yang berlebih menjadikan seseorang itu tidak nyaman di lingkungannya. Untuk itu kini telah banyak beredar prosuk-produk pelangsing yang dipercaya dapat membantu untuk menurunkan berat badan seseorang.

Dari sekian produkproduk pelangsing baik itu yang kimiawi ataupun herbal/alami atau juga tradisional kini kami ketengahkan di sini produk yang sangat baik untuk mengurangi berat badan atau pelangsing dengan nama Slimming Blue. Berikut deskripsi singkatnya :

Kandungan Zat Berkhasiat pada Slimming Blue :

- Jati belanda (Guazuma Ulmifolia) : 50%
- Delima putih (Punica Granatum) : 10%
- Meniran (Phyllanthusminuri) : 10%
- Jeruk Nipis (Citrus Aurantifolia) : 10%
- Dan bahan-bahan lain sampai 100%

Konsep penurunan berat badan dari Produk Slimming Blue ini adalah dengan Body Cleansing & Toxic Release yaitu dengan cara membuang toksin / racun-racun yang selama ini mengendap di dalam tubuh. Sehingga dengan proses ini akan dapat memperbaiki metabolisme dan kesehatan tubuh secara menyeluruh sehingga sistem akan kembali normal dan pada ujung-ujungnya akan membawa kemajuan pada tingka kesehatan kita.

Dan konsep yang kedua adalah Slimming & Excess Fat Elimination yang mengandung arti menghancurkan atau meluruhkan serta menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Sehingga dengan proses ini akan sangat efektif mengurangi berat badan tanpa mengganggu kesehatan kita.


Nama Produk:  SLIMMING BLUE
Kategori Produk : Herbal
Slimming Blue : Herbal Pelangsing / Susut Badan Alami
Harga Jual : 60.000,00.
Slimming Blue sangat baik dan aman untuk : Menurunkan berat badan yang berlebihan secara alami tanpa efek samping, menahan nafsu makan / rasa lapar, merubah lemak menjadi energi, membuat tubuh menjadi ramping, sintal dan sehat
Slimming Blue Herbal Susut Badan Alami

Produsen : Istana Herbal

Isi: 60 kapsul
IKOT DEPKES RI NO. 557.3/9955/WAS

Cara Pemesanan :

Ketik SMS PESAN - SLIMMING BLUE- JUMLAH PAKET - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke nomer 085 753 423 793 

Kami akan langsung mengkonfirmasi info lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar