Sabtu, 09 Maret 2013

EKSTRA FIT DONGKRAK STAMINA SEPANJANG WAKTU

Nama Produk  :  Ekstra fit    

Harga             :  Pulau Jawa Rp. 45.000, – Luar Jawa Rp. 50.000,-       

Produsen        :  Fita herba    

Volume / isi     :  50 kapsul

Diskripsi produk  :

Atasi keletihan tak berkesudahan, Dongkrak stamina sepanjang waktu.  Tak semangat beraktivitas, stamina menurun dan sering ngedrop? Atau selalu merasa letih, lesu dan lelah? Jawab semua masalahmu tadi dengan Extrafit, kapsul herbal bagi masalah keletihan yang menyerangmu. Extrafit adalah kapsul herbal alami yang diracik dari tetumbuhan alami berkhasiat sehingga aman untuk dikonsumsi. Merupakan perpaduan dari ekstrak biji habbatus sauda (Nigella sativa), rimpang temulawak (Curcuma xanthorriza) dan herba gotu kola (Centella asiatica).

Tanaman ini asli berasal dari Indonesia. Manfaat dari rimpang tanaman diantaranya sebagai obat jerawat, meningkatkan nafsu makan, anti kolesterol, anti inflamasi, anemia, anti oksidan, pencegah kanker, dan anti mikroba serta menjaga kesehatan lever.

Biji hitam habbatus Sauda sejak berabad-abad yang lalu telah dikenal dan dimanfaatkan untuk mencegahan dan mengobati beragam penyakit dari yang ringan sampai berat. Nigella Sativa selain membangun sistem kekebalan tubuh sepanjang hari, juga menyediakan sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Pegagan (Centella asiatica)Gotu Kola adalah nama lain dari tanaman ini. Banyak manfaat dan khasiatnya. Diantaranya untuk melancarkan aliran darah dan merevitalisasi sel-sel tubuh.

Khasiat :
  • Membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh serta mengatasi kelesuan

Komposisi :
  •     Habbatus sauda (Nigella sativa)
  •     Temulawak (Curcuma xanthorriza)
  •     Pegagan (Centella asiatica)

Anda dapat memesannya melalui :

Sms ketik :
Pesan - EKSTRA FIT - Jumlah Pesan - Nama - Alamat Lengkap. ke 085 753 423 793

Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

0 komentar:

Posting Komentar